Kamis, 14 Juni 2012

curcol

02 Juli 2009 merupakan hari jadi aku ma km. Gak kerasa udah hampir 3 tahun kita bersama, seneng c tapi akhir-akhir ini aku ngerasain sesuatu yang beda. Memang akhir-akhir ini yang namanya komunikasi itu jarang sekali, bukan jarang lagi atau bahkan hampir tidak pernah. aku bingung harus seperti apa??? apakah aku udah ngersa bosan? atu mungkin km yang ngersa bosan? entahlah...
sesungguhnya aku sayang banget ma km,, apa km juga?
walaupun km sering banget ngecewain aku bahkan nyakitin aku...
aku trima itu semua,,, dari mulai kesalahan A _ Z dan lain sebagainya...
kenapa c aku harus selalu ngikutin apa mau km??
kenapa aku harus selalu nurut???
inginku menolak,,, tapi selalu saja susah... dan ga bisa..
aku udah nyoba buat lebih percaya ma km... semoga km tak mengecewakannya..
semoga km ga bikin aku nangis lagi..
sejujurnya km lebih sering buat aku nangis dari pada buat aku ketawa...
aku lelah seperti ini terus....
aku berharap 02 Juli 2012 nanti kita bisa sama-sama memperbaiki diri dan menjadikan hubungan ini lebih baik lagi...
dengan begitu kita akan lebih nyaman dalam menjalaninya...
I LOVE U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar