Sabtu, 16 Juni 2012

SAKIT........

hari ini minggu,17 juni 2012 kau buatku nangis lagi....
padahal semalem aku udah seneng banget.. km rela kedingininan dan tak menghiraukan rasa capekmu,, untuk mengunjungiku,, aku salut dari bumiayu jam 12 malam...
tapi kenapa????? km nyakitin aku, kecewain aku????
kamu lebih mentingin temen kamu dari padha aku...
aku hanya minta km nunggu aku sampai selesai responsi aja... padahal aku responsi hanya setengah jam..
setelah itu sok aja kalo km mau pergi ma temen-temen kamu...
benar-benar keterlaluan.................
udah tak turutin semua mau kamu,, tapi nyatanya km ngelakuin hal yang sama ga ke aku???
hmm, aku rasa tidak..
kemarin aku sempet mikir bahwa kamu lah yang terbaik dan bakal jadi pendamping aku...
tapi kini .......................
entahlah....................
aku udah mau berusaha buat ngerubah sikap aku, bikin kamu seneng, ga pernah ngatur km, ga pernah nglarang atupun maksa kamu..
aku udah percaya bahkan tanpa adanya komunikasipun aku terima...............
tapi kamu selalu bikin aku nangis... kecewa.... sakit..................
kamu mikir nyampe situ ga c????
pacaran kita tu emank udah ga normal.... ANEH ....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar